Blogger Widgets

Jumat, 26 Juli 2013

Ini Cinta?

Cinta...
Lima huruf, satu kata, namun mengandung banyak makna.
Entah, sejak kapan aku mulai mengenal kata itu.
Yang ku tahu, kini aku mulai bisa merasakan itu.
Merasakan, bagaimana rasanya jatuh cinta.

Aku merasakan hal itu, ketika kau datang dalam hidupku.
Ketika kau dan aku bertemu.
Dulu, aku masih belum bisa memastikan.
Entah apakah ini Cinta? Atau hanya sekedar rasa kagum biasa.
Tapi, ternyata... Setelah aku sering merasakan sensasi luar biasa saat aku berada di dekatmu...
Aku menyadarinya. Itu benar-benar Cinta!

Aku mulai menjadi pengagummu.
Mengagumi senyummu, tatapan teduhmu, serta suara beratmu.
Lama-lama, aku mulai jadi pecandu!
Pecandu senyummu, tatapan teduhmu, serta suara berat nan serakmu, yang terdengar begitu manis di telingaku.

Aku menjadi pengangummu.
Pengagum rahasiamu.
Menjadi seseorang yang diam-diam mencintaimu.
Menjadi seseorang yang sering memandangmu, memperhatikanmu.
Mencuri-curi pandang padamu.
Hanya untuk melihat wajahmu, yang menyimpan begitu banyak kebahagiaan untukku.

Entah sampai kapan, aku akan menjadi seorang pengagum rahasia.
Entah sampai kapan, aku akan memendam perasaan ini darimu.
Entah sampai kapan, aku hanya bisa tersenyum. Melihatmu tersenyum, walau senyum itu bukanlah untukku.
Dan, entah sampai kapan, aku bisa bertahan untuk menunggumu, membalas perasaanku.

Yang ku tahu...
Rasa ini tak bisa menghilang.
Begitupun denganmu...
Tak bisa hilang dari fikiranku.

Dan yang aku tahu...
Aku... Sangat menyayangi dan mencintaimu.

Walaupun kau tak pernah tahu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
PiscesLeo? Blogger Template by Ipietoon Blogger Template